Dua Kelompok Pemuda Bentrok Di Manokwari, Satu Luka Terkena Senjata Tajam

Oleh Redaksi

20 December 2020 01:01 5878 VIew

''Lokasi bentrokan warga di jalan Yos Susdarso''

Manokwari arfaknews - Dua kelompok pemuda saling serang mengakibatkan terjadinya bentrokan ini, terjadi di Kompleks Fanindi, terletak di Jalan Yos Sudarso, Sabtu (20/12/2020) sekitar pukul 21.00 WIT, mengakibatkan satu pemuda terluka akibat terkena tikaman senjata tajam.

Bentrokan ini bermula ketika, salah satu kelompok warga sedang duduk di rumah duka, namun tiba tiba datang sekelompok pemuda lainnya bersenjata tajam lakukan penyerangan, hingga menikam seorang pemuda berinisial B.

Akbat korban terkena tikaman dibagian tubuhnya, kelompok pemuda saat itu berada di rumah duka, balik menyerang dan mengejar kelompok pemuda melakukan penyerangan hingga masuk ke dalam kompleks mereka dan melakukan penikman.

Pemuda yang menlakukan pengejaran lebih dulu , akhirnya kabur meninggalkan lokasi kejadian, sehingga pemuda kompleks fanindi tidak mendapatkan salah satu pemuda yang melakukan penyerangan, sehingga melampiaskan kemarahannya dengan memblokir jalan serta membakar ban bekas di jalan

Sejumlah pohon pun berada di tengah jalan, turut menjadi pelampiasan kemarahan hingga tanaman tersebut rusak ditebang pemuda tersebut.

Selain itu para Pengendara motor pun sempat menjadi pelampiasan kemarahan dan sempat lakukan pemukulan lantaran kelompok pemnuda dikejar tadinya tak juga di temukan

Tidak berselang lama, Aparat Kepolisian dari Polres Manokwari dibantu Brimob Polda Papua Barat/ tiba di lokasi bentrokan untuk menghalau warga agar tidak melakukan penganiayan sembarangan, serta melakukan pembukaan pemblokiran jalan bahkan memdamakan ban bekas telah di bakar pemuda tersebut.

Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Wijaya, mengingkapkan  dua kelompok pemuda yang terlibat bentrok, belum diuketahui secara pasti motif bentrokan ini terjadi hingga terjadi penganiayaan,  aparat Kepolisian terus menggali informasi dan mendalami, guna mengetahui secara pasti motif kelompok pemuda ini melakukan penyerangan ke kelompok pemuda di kompleks fanindi.

Selain membuka pemblokiran jalan, aparat kepolisian pun lalu melakukan pemdaman kobaran api dari ban bekas di bakar  di tengah jalan, serta membuka pemblokiran jalan, sehingga arus lalulinta di jalan Yos Sudarso kembali normal.

Jajaran kepolisian dari Polres Manokwari, lalu memintai keterangan pada sejumlah saksi, serta korban penganiayaan  guna mengatahui apa motif dibalik penyerangan pemuda hingga ke penganiayaan tersebut.

Kasus penganiayaan pemuda mengakibatkan bentrokan warga ini, sudah mulai kondusif, sejumlah kendaran parkir dan hendak melintas jalan tersebut sudah mulai normal kembali.

 

 

 


Berita Terkait