Warga Papua Barat Di Himbau Tidak Mudik di Tengah Wabah Covid 19

Oleh Redaksi

21 December 2020 23:01 995 VIew

''Pelabuhan Laut Manokwari''

Manokwari arfaknews – Memasuki masa libur natal 2020 dan tahun baru 2021, paling identik dengan warga yang pulang kampung untuk merayakannya Natal dan Tahun Baru di kampung halamannya agar mengurungkan niat untuk tidak mudik.

Hal ini dilontarkan Kapolda Papua Barat, Irjen Pol Tornagogo Sihombing, agar warga masyarakat yang hendak bepergian ke kampung halamannya mengurungkan niatnya untuk bepergian, mengingat situasi sekarang ini tidak memungkinkan lantaran adanya wabah covid-19.

Dikhawatirkan warga yang mudik atau bepergian ke kampung halamannya, sangat rentang terkangkit covid, dimana pemerintah maupun aparat keamanan tengah berupaya untuk memutus mata rantai penyeberan wabah virus ini ketengah masyarakat.

Covid 19 itu nyata adanya dan tidak memandang pangkat, jabatan maupun golongan, semua sangat rentang dapat terjangkit, kata Tornagogo, usai lakukan apel gelar pasukan operasi lilin di halaman Mapolda Papua Barat, Senin (21/12/2020)

Sayangilah diri anda dan anggota keluarga, serta warga masyarakat yang ada di sekitar tempat tinggal kita, jangan sampai anda mudik lalu membawa covid 19 ke Papua Barat, tegasnya.


Berita Terkait