Asah Kemampuan Brimob Menembak, Dua Senjata Api Terbaru Diuji Cobakan

Oleh Redaksi

19 January 2021 23:02 132 VIew

''Personil Brimob sedang menguji cobakan senjata api terbaru yang di milkinya''

Manokwari arfaknews – Untuk mengasah kemampuan personil Brimob menembak, Batalyon A Pelopor lakukan Latihan disertai menguji cobakan  senjata api terbaru yang akan digunakan latihn tersebut.

Sebelum latihan menembak dilaksanakan  disertai menguji cobakan senjata api terbaru dimiliki Batalyo A Pelopor dilakukan di lapangan tembak milik Satuan Brimob Papua Barat, Selasa (19/1/2021), terlebih dulu para personil mendapatkan bimbingan langsung bagiaman teknis dan pengetahuan  personil dalam pengoperasian senjata api dengan latihan kering dibawa pimpinan Wadanyon A Pelopor, Iptu Mujiman.

Selain itu, instruktur Brigpol Syaifullah dan Bharaka Sri Widodo, memberikan materi  terkait pengenalan senjata Api jenis Steyr SSG 08 dan LSR Cyclone Steel Core.

Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa bersama sejumlah personil dalam latihan mengatakan personil silih bergani lakukan latihan kemampuan mengoperasikan senjata api terbaru tersebut.

Dengan adanya latihan menembak ini tentunya dapat menambah keterampilan dan kemampuan setiap personil dalam menggunakan berbagai jenis senjata api yang di miliki, Ujarnya.


Berita Terkait