Pelaku Penganiayaan Komisioner Kpu Pegaf Dengan Kampak di Tangkap

Oleh Redaktur

26 January 2021 22:02 1603 VIew

''Ilustrasi''

Manokwari arfaknews – Tim Reskrim Polda Papua Barat dan Polres Manokwari menangkap seorang pelaku penganiayaan komisioner KPU Pegaf berinsial RM (18 tahun) ditangkap di rumahnya saat makan di teras.

Pelaku diduga otak penganiayaan kemisioner KPU pegaf bernama Nicolas Saiba ( umur 36 tahun), ditangkap di rumah istrinya di Anggrem, Selasa (26/01/2021) sekitar pukul 20.30 Wit, saat pelaku sedang makan di teras rumah, lalu timsus Polda Papua Barat menangkapnya.

Berdasrkan LP No: LP/31/I/2021/PapuaBarat/SekManwar . Kejadiannya bermula ketika itu korban sehabis mengisi pulsa handphone di salah satu counter, menggunakan sebilah kampak di jalan Yos Sudarso, tepatnya depan Toko Aneka Teknik, di Manokwari sekitar pukul 10.00 Wit, kamis (21/01/2021), namun hendak keluar dari Counter pengisian HP, Korban lalu di datangi pelaku dengan membawa alat tajam berupa kampak, tiba tiba mengayunkan kampak mengarah ke kepala korban, namun korban sempat menghindar sehingga kampak tersebut mengenai pundak sebelah Kanan, mengakibatkan Korban mengalami Luka sobek dan berdarah.

Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit TNI Angkatan Laut guna mendapatkan pertolongan medis berupa visum akibat luka penganiayaan,

Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan W, mengatakan pelaku kini sudah diamankan di polres manokwari untuk di mintai keterangan terkait motif pelaku menganiaya korban, namun barang bukti kampak yang digunakan pelaku menganiaya korban masih dalam pencaraian, ungkapnya.


Berita Terkait