Mobil Terbalik, Satu Penumpang Tewas Lalu Sopir Kabur

Oleh Redaksi

04 February 2021 05:04 2122 VIew

''Ilustrasi kecelakaan maut''

Manokwari arfaknews -  Sebuah mobil minbus toyota avanza, warna putih dengan nomor polisi PB 1747 ML, mengalami kecelakaan tunggal yakni terbalik, Selasa 2 Januari 2021 sekitar jam 06. 45 WIT, dijalan Drs Essau Sesa (Jalan Baru0 di Kampung Maripi, membuat satu penumpangnya tewas di tempat kecelakaan.

Kronologis kejadian  bermula ketika mobil Toyota Avanza PB 1747 ML warna putih di kemudikan Rony Towansiba, datang dari arah Arfai tujuan Maruni, lantaran sang pengemudi kurang berhati-hati akibat dipengaruhi minuman keras (miras) sehingga mobil tersebut hilang kendali lalu keluar jalur kearah kanan dan badan jalan sebelah kanan, kemudian terbalik di atas saluran air (parit).

Akibat kecelakaan tinggal ini, mengakibatkan 1 (satu) penumpang meninggal dunia di TKP dan sopir serta 2 (dua) penumpang lainnya mengalami luka ringan, sementara usai kecelakan terjadi Sopir dan salah satu penumpang melarikan diri

Sedangkan dari data korban kecelakaan korban meninggal dunia bernama Erimas Towansiba, 35 Tahun, merupakan Honorer Dinas Pariwisata Kabupaten Pegaf, Diman Towansiba melarikan diri dengan Luka ringan, Oktarius Towansiba alami luka ringan dan di amankan dirutan Reskrim Manokwari, untuk di mintai keterangannya.

Kapolres Manokwari AKBP Dadang K Wijaya, ketika di hubungi via ponsel, Selasa (02/02/2021), anggota polres manokwari dari satuan lantas,  menbdapatkan laporan adanya kecelakaan pukul 06.15 WIT, lalu mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan penyidikan dan memintai keterangan sejumlah saksi, serta mengamankan kendaraan sebagai barang bukti kecelakaan.

Kasus kecelakaan maut ini telah di tangani aparat dari satuan lalulintas Polres Manokwari, serta mencari sang sopir yang kabur usai kecelakaan terjadi.


Berita Terkait