Gubernur Papua Barat Buka Ekshibisi Futsal Wartawan Dalam Rangka HPN 2021

Oleh Redaksi

07 February 2021 15:11 1035 VIew

''Gubernur Papua Barat Buka Ekshibisi Futsal ''

Manokwari, arfaknews - Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasonal (HPN) tahun 2021, Panitia HPN Provinsi Papua Barat menggelar sejumlah kegiatan. Salah satunya pertandingan futsal ekshibisi, Sabtu (6/2/2021). 

Pertandingan ekshibisi yang dilaksanakan di Lapangan Logam Sport itu dibuka oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan. Turut berpartisipasi pada pertandingan ekshibisi itu yakni tim dari Pemprov Papua Barat, Sat Brimob Polda Papua Barat, Dinas Kesehatan Papua Barat, dan PWI Papua Barat.

Ketika membuka pertandingan ekshibisi itu, Gubernur Dominggus Mandacan meminta untuk tetap menjaga kebersamaan. Dia juga meminta PWI untuk bekerja sama dan bersama-sama dengan pemerintah memajukan Provinsi Papua Barat. 

Ketua PWI Papua Barat, Bustam mengatakan puncak HPN akan dilaksanakan pada 9 Februari mendatang dan akan dihadiri oleh Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan. 

Menurutnya, dalam rangka memperingati HPN, PWI Papua Barat melalui panitia melaksanakan pertandingan ekshibisi futsal. Pertandingan itu dimaksudkan untuk menjalin kebersamaan sesama anggota PWI serta mempererat kemitraan PWI dengan stakeholders yang ada.

Sesuai rencana, selain pertandingan ekshibisi futsal, direcanakan pembagian masker kepada masyarakat pada minggu, 7 Februari 2020 di lampu merah Haji Bauw oleh wartawan di Manokwari. 


Berita Terkait