Gubernur Papua Barat Harapkan MRP Segera Miliki Kantor Permanen

Oleh Redaksi

08 February 2021 23:11 1211 VIew

''Gubernur Drs. Dominggus Mandacan saat bersama dengan Ketua MRP Maksi Nelson Ahoren meresmikan Kantor Sementara MRP Papua Barat''

Manokwari, arfaknews - Gubernur Papua Barat meresmikan Gedung Sementara Kantor Lembaga Majelis Rakyat Papua (MRP) Provinsi Papua Barat, 8 Februari 2021.

Dalam sambutannya, Gubernur Papua Barat meminta MRP untuk segera merencanakan pembangunan Kantor Permanen, agar dimanfaatkan untuk melayani masyarakat di Provinsi Papua Barat. 

Peresmian Gedung Kantor Sementara MRP Papua Barat merupakan kebutuhan  yang harus disediakan sebagai fasilitas yang digunakan oleh pemerintah dan lembaga majelis Rakyat Papua Barat guna mendukung pelaksanaan dan tugas pelayanan kepada masyarakat di Provinsi ini. 

Peresmian Gedung Kantor baru ini merupakan kantor sementara yang akan digunakan  oleh perangkat kerja majelis Rakyat Papua dan Pemerintah provinsi Papua Barat. 

"Kami berharap kedepan akan dibangun kantor MRP PB yang bersifat permanen dan representatif," ucap Gubernur saat meresmikan kantor MRP Papua Barat. 

Karena itu, dalam kesempatan ini saya harapkan agar Gedung dan seluruh fasilitas yang ada saat ini dapat digunakan  untuk pelayanan kepada masyarakat umum di wilayah Provinsi Papua Barat. 

Mengakhiri sambutannya, Gubernur mengingatkan seluruh masyarakat di Papua Barat untuk menjaga diri tetap sehat, berolahraga dan mengkonsumsi makanan bergizi. 

Selain itu, mentaati protokol kesehatan berupa pakai Masker, jaga jarak dan mencuci tangan sebagai langkah untuk memutus rantai penularan Covid 19 dari masyarakat. 


Berita Terkait