Dipengaruhi Miras, Suami Tikam Istri Dengan Pisau Dapur Hingga Tewas

Oleh Redaksi

18 February 2021 22:04 8970 VIew

''iIustrasi Suami Tikaman Istri''

Manokwari arfaknews - Seorang suami berinisial FR (48 tahun) tega menikam istrinya bernama Dewi  (42 tahun ) dengan sebilah pisau dapur di bagian perut sebanyak tiga kali, hingga korban meninggal dunia dalam perawatan medis di rumah sakit.

kasus ini terjadi pada Rabu 17 Februari 2021, sekitar pukul 12.15 wit, bertempat di Kompleks Balai Latihan Kehutanan (BLK) Sanggeng, dimana pelaku menikam istrinya dijalan tepat depan rumahnya, akibat pelaku dalam kondisi mabuk usai meminum minuman keras.   

Kronologis penikakman terjadi bermula ketika, pelaku dalam keadaan mabuk bertemu dengan korban (istrinya), namun tiba- tiba pelaku menganiaya korban menggunakan pisau dapur yang dibawa pelaku, mengakibatkan korban mengalami luka tusuk dibeberapa bagian perut.

Usai menikam istrinya, pelaku kemudian melarikan diri ke arah pantai dan hendak ingin gantung diri di atas pohon,  namun warga berhasil mencegah dan mengamankan pelaku.

Kasat Reskrim Polres Manokwari, AKP Musa Jedi Permana, saat di temui Kamis (18/02/2021), aparat Kepolisian mendapatkan informasi dari masyarakat telah terjadian penikaman terhadap seorang perempuan , dimana bersamaan itu pula aparat kepolisian sedang berpatroli, sehingga dengan sigap mendatangi lokasi kejadian, namun pelaku kabur bertujuan untuk gantung diri, sehingga masyarakat dan aparat kepolisian berhasil mencegahnya dan menangkap pelaku untuk diamankan ke Polsek Kota Manokwari.

Sementara motif dari pelaku tega melakukan penikaman terhadap istrinya masih didalami aparat kepolisian, pelaku sendiri telah diamankan di Polres Manokwari untuk proses penyidikan.

Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengakui di hadapan penyidik jika telah menikam korban (istrinya) menggunakan pisau dapur bergagang warna hijau.

Atas perbuatannya pelaku di jerat pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuamn 15 tahun penjara.


Berita Terkait