Diduga Pelaku Mabuk, Korban Dianiaya Hingga Gerobak Jualannya Dirusak

Oleh Redaksi

25 March 2021 23:04 7983 VIew

''Salah satu lapak jualan dirusak pelaku''

Manokwari arfaknews – Kejadian menimpa dua pedagang makanaan di Manokwari, Kamis (26/03/2021), dimana terdapat dua kejadian terpisah yakni pengrusakan gerobak jualan lalapan terjadi di Kompleks Bumi Marina Amban, terjadi sekitar pukul 21.00 Wit, serta penganiayan disertai pengrusakan gerobak jualan Sate di Jalan Trikora Wosi, sekitar pukul 22.00 Wit.

Mendapatkan informasi, sejumlah aparat kepolisian dari Polsek maupuan Polres Manokwari, lalu mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP serta meminta keterangan sejumlah saksi maupun korban pengrusakan dan penganiayaan.

Dari keterangan korban, pelaku awalnya datang ke gerobak jualan hendak makan, sehingga pedagang pun melayani pelaku layaknya pembeli pada umumnya, namun tidak begitu lama pelaku duduk, tiba tiba merusak lapak jualan korban hingga makanan berserakan di tanah.

Hal serupa juga terjadi di jalan Trikora Wosi, kejadiannya hampir mirip, namun yang membedakannya pelaku di jalan Trikora Wosi menganiaya korban menggunakan benda tumpul berupa balok kayu, hingga korban di larikan ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis.

Kuat dugaan jika pelaku ini dalam kondis mabuk dan tidak mau membayar makanan yang dimakannya hingga merusak barang dagangan hingga menganiaya korban, lantaran saat ditempat kejadian ditemukan ada sebuah jergen berisikan minuman keras

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes pol Adam Erwindi, membenarkan jika kejadian didua lokasi berbeda, diduga kuat para pelakunya dalam kondisi mabuk dan enggan membayar makan yang dimakannya..

Saat ini aparat kepolisian dari Polres Manokwari masih mengejar para pelaku penganiayaan hingga pengrusakan gerobak jualan milik pedagang makanan.   


Berita Terkait