Kapolda PB : Belum Terdeteksi Ada Jaringan Teroris Di Papua Barat, Namun Tetap Waspada

Oleh Redaksi

31 March 2021 22:04 675 VIew

''Kapolda Papua Bara, Irjen Pol Tornagogo Sihombing''

Manokwari arfaknews - Kapolda Papua Bara, Irjen Pol Tornagogo Sihombing, saat ditemui awak media, di aula Mapolda Papua Barat saat mendeklarasikan kutukan keras pada pelaku teroris, Rabu (31/03/2021) berdasarkan hasil analisa aparat kepolisian di lap[angan, hingga saat ini belum terdeteksi adanya jaringan teroris di Papua Barat.

Meski hingga saat ini jarainagn teroris di Papua Barat belum terdeteksi, namun aparat TNI-Polri serta warga masyarakat tetap waspada, serta melaporkan ke aparat kepolisian dan TNI jika menemukan ada warga yang begitu mencurigakan.

Sedangkan antisipasi teroris di Papua Barat, Polda telah melakukan kordinasi dengan Korwil Detasemen Khusus anti teror (Densus 88) Mabes Polri yang ada di Papua Barat telah bekerjasama dengan Reskrim Polda Papua Barat, serta jajaran Polres, untuk mendeteksi sekecil apapun lokasi dan informasi warga keungkina bakal dijadikan markas teroris.

Untuk saat ini di Papua Barat belum terdeteksi adanya jarinagn teroris, namun meski belum ada terdeteksi, namun warga diminta untuk tetap waspada dan melaporkan hal hal yang mencurigakan ke aparat Kepolisian dan TNI.


Berita Terkait