Tabrakan Maut Dua Pengendara Motor, Satu Tewas dan Satu Luka Berat

Oleh Redaksi

02 April 2021 20:04 6231 VIew

''Parat Kepolisan dari lalulintas Polres Manokwari lakukan olah TKP kecelakaan maut''

Manokwari arfaknews -  Kecelakaan maut antara dua pengendara sepeda motor, terjadi di jalan Reremi Puncak, tepatnya di perempatan kompleks Bumi Marina Asri dan Angkasa Mulyono, Amban, Manokwari, Jumat (02/04/ 2021) sekitar pukul 07.30 Wit, mengakibatkan satu pengendara motor tewas dan satu pengendara lainnya mengalami luka berat.

Kejadiannya bermula ketika sepeda motor Yamaha Mio Soul GT warna Hitam dengan nomor polisi PB 3901 MP dikendarai pengendara berinisla DF, umur 35 Tahun, datang dari arah Amban tujuan Reremi,

Sedangkan sepeda motor Honda Beat warna Hitam tanap memilki plat nomor kendaraan, dikendarai pengendara berinisial CB, merupakan seorang pelajar berumur 14 tahun, melaju dari arah Reremi tujuan Amban

Sesampainya kedua pengendara depan Apotik Bersama Marina, usai melewati perempatan kompleks angkasa Mulyono, pengendara Honda Beat melaju dengan kecepatan tinggi, lalu keluar jalur mengambil arah kanan dan menabrak pengendara motor Yamaha Soul sedang berada di jalurnya.

Akibat tabrakan dua pengendara motor ini, keduanya penegdara lalu terjatuh dan keduanya mengalami luka luka berat, hingga diboyong ke RSUD Manokwari untuk mendapatkan perawatan medis.

Untuk pengendara motor Honda Beat, nyawanya tak bias diselamtkan dan meninggal dunia saat dalam perawatan medis di RSUD Manokwari, akibat luka berat dialaminya yakni luka lecet di lutut kanan, patah tulang betis kaki kanan, benturan di kepala dan wajah Lebam.

Sedangkan pengendara satunya pun mengalami luka cukup berat yakni patah tulang kaki kiri, rahang patah, tangan kanan patah, luka lecet di bagian lutut kaki kanan dan masih dalam perawatan medis di RSUD Manokwari.

Kapolres Manokwari AKBP Dadang Kurniawan Wijaya, saat ditemui menuturkan, saat ini kecelakaan maut motor dan motor ini, telah ditangani aparat lalulintas Polres Manokwari dan pihaknya sudah melakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kecelakaan ini terjadi.

Dari hasil Olah TKP serta keterangan sejumlah saksi dilokasi kecelakaan, kesimpulan sementara yakni Pengendara motor Honda Beat warna Hitam Tanpa nomor kendaraan, kurang berhati-hati dalam mengendarai kendaraannya, karena mengendarai motor dengan kecepatan tinggi dan tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga bertarbarakan dengan pengendara motor lainnya, terangnya.

 


Berita Terkait