Mantan Pemain Sepak Bola Tim Nasional Adolof Kabo Tutup Usia

Oleh Redaksi

04 April 2021 14:04 944 VIew

''Adolof Kabo Mantan Pemain Tim Nasional''

Manokwari, arfaknews -  Mantan Pemain Sepak Bola Tim Nasional Indonesia, Adolof Kabo meninggal dunia pada usianya yang ke 61 Tahun di Rumah Sakit Angkatan Laut Manokwari. 

"Telah wafat dengan tenang mantan Pemain Sepak Bola Tim Nasional Indonesia, Adolof Kabo pada hari ini Minggu, 4 April 2021 Jam 15.30 WIT di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Manokwari karena sakit," kata Direktur PT. Perseman Manokwari, Yan Ch. Warinussy dalam realis diterima media ini.

Adolof Kabo adalah anak Papua, anak Manokwari yang cukup berprestasi di dunia olah raga Sepak Bola baik di Tingkat Nasional maupun manca Negara pada tahun 1980-an. 

Dia adalah mantan Pemain Sepak bola Tim KNPI Papua/mantan Pemain Sepakbola Tim PON Papua/mantan Pemain Sepakbola Tim Perseman Manokwari era Perserikatan 1986, dan Mantan Pelatih Perseman Manokwari. 

Prestasinya telah mengharumkan  nama Perseman, nama Manokwari dan nama Papua dikanca Nasional dan Manca Negara.

Direktur PT. Perseman Manokwari, Yan Ch. Warinussy, serta Pemegang saham PT. Perseman, Drs.Dominggus Mandacan dan Bons Rumbruren bersama seluruh pemain Perseman Manokwari turut merasakan duka cita mendalam atas kepergian saudara terkasih. 

Selamat jalan saudaraku, Adolof Kabo, semoga prestasimu dan didikanmu melahirkan anak - anak Papua yang berprestasi dalam dunia sepak bola. 


Berita Terkait