Kapolres Lantik 2 Kasat dan 4 Kapolsek Di Jajaran Polres Manokwari

Oleh Redaksi

06 April 2021 12:04 308 VIew

''Proses Pelantikan oleh Kapolres Manokwari''

Manokwari, arfaknews - Kapolres Manokwari melakukan rotasi dan promosi jabatan kepada sejumlah pejabat kepolisian di lingkungan Polres Manokwari, Selasa (6/4/2021). 

Para pejabat tersebut diantaranya, Kasat Sabhara IPTU. Ahmad Shofiyanto, KBO Sat Sabhara IPTU. Arif Fauzan, Kasat Intelkam IPTU. Muhadi dan KBO Sat Reskrim Polres Manokwari IPTU. Juman Simanjuntak. 

Kapolres juga melantik Kapolsek Prafi, IPTU. Slamet Wibowo, Kapolsek Amberbaken IPDA. Irenius Hutauruk, Kanit Binmas Polsek Kebar IPDA. Anwar Ahmad, Kapolsek Manokwari Kota AKP. Sunarko dan Kapolsek Amban, IPTU. Barung Limbong. 

Kapolres Manokwari, AKBP. Dadang Kurniawan Winjaya mengatakan memberikan apresiasi dan motivasi kepada para perwira yang melakukan Mutasi dan Promosi jabatan untuk terus menaikan tugas dalam melayani masyarakat. 

Kepada Anggota atau Perwira yang lakukan  mutasi dinas ke Polda maupun  daerah lain untuk tetap melayani masyarakat. Pertama, tetap menjaga Protokol kesehatan, meningkatkan kinerja lebih baik lagi, karena  promosi Jabatan adalah bentuk kepercayaan dari Pimpinan. 

Jaga amanat pimpinan dan amanat masyarakat, untuk sebagai pemimpin dalam menjaga Kamtibmas di masyarakat," tukasnya. 


Berita Terkait