Berbagi Takjil, Ketua KONI Ajak Warga Muslim Doakan Atlit Menuju PON XX

Oleh Redaksi

11 May 2021 18:10 1493 VIew

''KONI Papua Barat Sedang Berbagi Takjil kepada Para Pengguna Jalan di Perempatan Lampu Merah Haji Bauw Kota Manokwari''

MANOKWARI, ARFAKNEWS - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat berbagi Takjil kepada Warga Muslim di Manokwari Papua Barat, Selasa (11/5/2021). 

Sebanyak 600 Mangkok Takjil (Minuman berbuka Puasa) kepada warga Muslim di Manokwari. Dibagikan kepada Para pengendara yang melewati Perempatan Lampu Merah Haji Bauw Wosi dan Perempatan Lampu Merah Makalow Manokwari. 

Ketua Harian KONI Papua Barat, Daud Indouw, SH mengatakan Pembagian Takjil tersebut merupakan bentuk dukungan KONI Papua Barat kepada Warga Muslim di Kota Manokwari dalam menunaikan Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1442 H dan persiapan menyambut Perayaan Idul Fitri. 

"Sebagai  bentuk kebersamaan dan dukungan kepada Saudara/i kita yang beragama muslim dalam menjalani Ibadah Puasa di tengah Bulan Ramadhan, dan sementara sedang persiapkan diri memasuki Perayaan Idul Fitri," Kata Daud Indouw

Selanjutnya, Daud meminta Dukungan Doa  dari semua Umaat Muslim di Papua Barat kepada KONI Papua Barat, secara khusus kepada Para Atlit dari 26 Cabor yang  sedang Treaning Center (TC) menuju PON XX. 

Kami minta dukungan doa agar Atlit dari KONI Papua Barat bisa berlaga di PON XX Papua dan memberikan  Hasil terbaik dari pesta Olahraga tersebut. 

Lebih Lanjut, Daud mengajak semua pihak untuk menjaga Manokwari Papua Barat tetap aman dan damai.

Selaku Ketua Harian KONI atas nama Ketua Umum KONI Papua Barat kami harap warga Manokwari (Papua Barat) berjiwa Sportif, saling mendukung dalam menjaga Manokwari Papua Barat sebagai zona aman dan damai. 

Kita tunjukan bahwa Papua Barat  Damai, Kota Injil Manokwari sebagai Kota Damai. Kami ajak, semua pihak baik saudara/i yang beragama Muslim, Kristen, Hindu, Budah dan Konghucu untuk bersama menjaga Papua Barat tetap aman dan Damai.

Menjaga kebersamaan, silahturami dan kerukunanan Umaat beragama terutama mendukung saudara/i muslim yang sedang menjalani Ibadah Puasa dan memasuki Perayaan Idul Fitri 1 Syawal 1442 H.


Berita Terkait