BP Tangguh Suport Atlit KONI Papua Barat Melalui Bantuan Perlengkapan Olahraga Senilai 800 Juta

Oleh Redaksi

07 September 2021 23:10 323 VIew

''BP Tangguh Bantu Perlengkapan Olahraga kepada KONI Papua Barat diterima langsung oleh Ketua Harian KONI Daud Indouw, SH di Kantor KONI Papua Barat''

Manokwari, arfaknews British Petrolium Tangguh Indonesia memberikan suport berupa peralatan kepada para Atlit PON XX Papua Barat senilai 800 juta rupiah. 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Ketua Harian KONI Papua Barat, Daud Indouw di Kantor KONI Papua Barat, Selasa (7/9/2021). 

Ketua Harian KONI Papua Barat, Daud Indouw mengatakan mewakili Ketua Umum KONI pihaknya menyampaikan terima kasih kepada BP. Tangguh yang telah mensuport para atlit untuk berlaga di PON XX. 

"Mewakili Ketua Umum KONI Papua Barat, kami sampaikan terima kasih kepada BP.Tangguh yang telah memberikan support kepada Koni Papua Barat dalam mensukseskan penyelenggaraan Olahraga PON XX di Provinsi Papua. 

"Bantuan tersebut berupa Sepatu, Tas, Cover dan Masker yang dibantu oleh PT. BP Tangguh Indonesia, senilai 800 juta rupiah. Ini bantuan pertama dari pihak perusahaan kepada KONI Papua Barat dalam mensukseskan PON XX di Provinsi Papua. "ungkap Daud Indouw kapada Wartawan. 

Daud menerangkan peralatan tersebut akan didistribusikan kepada semua cabor yang lolos ke PB PON XX di Provinsi Papua. 

Usai serah terima saat ini, langsung tim Sarpras akan  distribusikan kepada Cabor yang ada di Manokwari. Sementara Cabor yang berada di Jakarta, nanti kita diserahkan saat masuk ke Jayapura,"jelasnya.


Berita Terkait