Paulus Awom Hilang Belum Ditemukan Tim SAR Manokwari

Oleh Redaksi

23 September 2021 16:10 1021 VIew

''Basarnas Manokwari saat lakukan upaya pencarian''

Manokwari, ArfakNews - Paulus Awom 38 tahun di kabarkan hilang ketika melakukan aktivitas pencarian Lobster di perairan Pantai Arfu Distrik Murbani Kabupaten Tambrauw Papua Barat.

Kabar kehilangan itu sejak Senin, (20/9/2022) sekitar pukul 18.00 Wit. Ia melakukan aktivitas menyelam dengan menggunakan peralatan tradisional berupa alat panah.

"Kami menerima laporan dari keluarga korban bapak Metusalak Bonsapia yang datang ke kantor setelah tiga hari korban tak kunjung pulang ke rumah,"kata Kepala kantor Pencarian dan pertolongan Manokwari Monce Burury kepada awak media. Kamis, (23/9/2021).

Setelah menerima laporan tersebut Tim SAR Manokwari bergerak melakukan pencarian terhadap korban di lokasi kejadian tersebut, dengan peralatan lengkap sekitar pukul 12.05 Wit sejumlah peralatan selam dan evakuasi.

Kepala SAR Monce Burury bertindak langsung sebagai koordinator misi, mengatakan saat ini tim rescue lengkap dengan alat selam. Ia didampingi kasubsi operasi dan siaga Martinus Pebrian, sebagai on Scene coordinator (OSC).

Hingga saat ini korban belum ditemukan, tim SAR masi melakukan pencarian.


Berita Terkait