Atlit Judo Putra Putri Papua Barat Sabet Dua Medali Perak

Oleh Redaksi

01 October 2021 20:09 1833 VIew

''Dua atlit PON XX Judo Papua Barat peraih mendali perak''

Jayapura arfaknews – Dua atlit putra dan putri Papua Barat sabet dua medali perak dalam PON XX Papua 2021berlangsung gedung Eme Neme Yauware di Kabupaten Mimika Papua, Jumat (01 0ktober 2021)

Atlit PON Papau Barat putra peraih perak bernama Ranggeng Katalan turun di kelas 100 kg dan untuk atlit putri bernama Zisilia Gloria Stepanie Mailowa turun di kelas 78 kg.

Untuk atlit putra dikalahkan tim PON putra Jawa Barat dan putri dikalahkan atlit PON Bali dalam laga final perebutam emas dan perak.

Kedua atlit PON Papua Barat ini sudah berjuang semaksimal mungkin untuk meraih medali emas, namun fakta dilapangan masih kurang beruntung sehingga hanya dapat meraih medali perak kata pelatih kepala cabang olah raga Judo, John Watimena Suruan, saat di hubungi via ponsel.

Cabang Olah raga Judo Papua Barat, hanya menurunkan dua atlit berlaga di kelas 100 kg Putra dan 78 Kg putri, serta untuk pertandingan Katak perorangan, atlit Papua Barat hanya menurunkan satu atlitnya lagi yakni Frangklin Kakalang yang usai bertanding dan memperoleh medali perak.

Diharapkan dalam katak perorangan ini, akan berlangsung Sabtu (02 ktober 2021) edi gedung yang sama, dapat meraih hasil maksimal yakni mendali emas, sesaui keinginan warga Papua Barat ujarnya.    

Dimohon doa pada seluruh warga masyarakat Papua barat, agar pertandingan katak perorangan dapat meraih hasil maksimal, ungkapnya.


Berita Terkait