Final Tenis Putra Ganda, Papua Barat Sumbang Medali Perak

Oleh Redaksi

07 October 2021 21:08 584 VIew

''Perolehan Medali Emas oleh Atlit Tenis Ganda Putra Jawa Timur dan Papua Barat Medali Perak ''

Jayapura, arfaknews - Final Tenis Ganda Putra, pasangan Ahmad Imam dan Tio Juliandi dari Papua Barat melawan Christofer Rungkat dan David Agung Susanto dari Jawa Timur, Kamis (7/10/2021). 

Laga sengit yang berlangsung di Lapangan Tenis Sian Soor Kantor Walikota Jayapura Papua, Atlit Papua Barat tidak bisa berbuat banyak dengan serangan pukulan bertubi - tubi dari Jawa Timur. 

Dua set berturut Papua Barat Bertekuk Lutut dengan serangan yang dilancarkan dua Atlit peringkat 70 Dunia ini. 

Pada set pertama, Atlit Ganda Putra Tenis Lapangan Jawa Timur menumbangkan Papua Barat dengan Skor 26. Serangan terus meningkat di Set kedua, hingga menoreh skor 36 mengalahkan Papua Barat. 

Jawa Timur meraih Medali Emas, sementara Papua Barat menyabet Medali Parak dalam laga Tenis Lapangan Ganda Putra PON XX di Tanah Papua. 

Pelatih Tennis Lapangan Papua Barat, Jemie Majampoh mengakui anak didikannya Sudah berupaya keras untuk tembus ke laga Semi Final hingga Final Tenis Lapangan Ganda PON XX di Tanah Papua. 

Saya apresiasi para atlit Tenis Tunggal dan Ganda Papua Barat yang sudah berusaha keras untuk menoreh prestasi di Kanca PON XX di Provinsi Papua. 

 


Berita Terkait