Partai Final Tinju, Cristin Minta Dukungan Doa Dari Masyarakat Papua Barat

Oleh Redaksi

10 October 2021 22:05 3854 VIew

''Ketua Pertina Papua Barat, Clinton Tallo saat menggendong Cristina Jembay usai berlaga di arena Tinju PON XX Papua, (Minggu, 10/10/2021) ''

Jayapura, arfaknews - Lolos Masuk Partai Final, Petinju  wanita kelas 57 Papua Barat harapkan dukungan dari seluruh masyarakat Papua Barat. 

Kristina Jembay berhasil tumbangkan Maria Gebze Petinju asal Papua Kelas 57 dalam Tiga ronde Partai Penyisihan. Kini Kristina berhasil lolos ke Partai Final. 

Sementara di kelas 60 kg,  Adela Estevina Urbinas di tumbangkan oleh Huswatun Khasanah dari Nusa Tenggara Barat. Dan di kelas 64 kg, Yemina Babingga dikalahkan oleh Welmi Pariama dari Maluku. 

Atlit Tinju Papua Barat, Kristin yang ditemui media ini (10/10) mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Papua Barat. "Mohon dukungan doa,"pinta Kristin

Ketua Pertina Papua Barat, Clinton Tallo menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Papua Barat yang telah mendukung Pertina sehingga bisa lolos ke Partai final. 

Terima kasih atas doa dan dukungan dari masyarakat Papua Barat sehingga Kristina Marwa Jembay bisa lolos ke Final,"kata Ketua Pertina Papua Barat, Clinton Tallo usai pelaksanaan Tinju di Venue Tinju GOR Kota Jayapura, Papua. 

Kita mohon doa dan dukungan agar Kristina Jembay bisa memberikan yang terbaik untuk Papua Barat. Kita harapkan, emas, "ujar Klinton. 

Ketua Pertina Papua Barat ini juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Papua Barat karena dua Petinju Putri lainnya tidak lolos ke Partai Final

Dua Petinju Putri kami, mina Babingga dan Adel memang lawannya cukup berat jadi kita minta maaf dua ini tidak lolos,"ujar Tallo

Sebagai ketua Pertina Papua Barat saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Papua Barat, bapak Ketua Harian dan seluruh masyarakat Papua Barat atas Doa dan dukungan sehingga Pertina bisa lolos masuk ke final. 


Berita Terkait