Minta Doa Restu LJ, Yohanes Akwan Komit Besarkan Golkar di Teluk Bintuni

Oleh Redaksi

10 October 2021 23:11 757 VIew

''Yohanis Akwan saat meminta Restu maju sebagai Ketua DPD II Golkar Teluk Bintuni dari Ketua DPD Golkar Papua Barat, Lambert Jitmau''

Bintuni, arfaknews - Minta Doa Restu dari Ketua DPD Partai Golkar Papua Barat Lambert Jitmau, Kader Golkar Papua Barat, Yohanis Akwan daftar sebagai Calon Ketua DPD II Golkar Teluk Bintuni di Secretariat Golkar Teluk Bintuni, Minggu (10/10/2021). 

Yohanes Akwan menerangkan, sebagai Kader Golkar yang taat Azas, seyogiyanya wajib meminta izin dari pimpinan sebelum mencalonkan diri. 

"Saya sudah minta izin kepada Bapak Ketua Golkar Papua Barat, Bapak Lambert Jitmau kalau Saya mau maju sebagai Ketua DPD Golkar di Bintuni, dan bapak LJ setujui"ujar Yohanes Akwan yang juga menjabat sebagai Kordinator Hukum dan HAM Partai Golkar Papua Barat. 

Sebagai salah satu Kader Golkar yang militan, Yohanes berkomitmen besarkan Partai Golkar di Kabupaten Teluk Bintuni sebagai salah satu Partai Koalisi Pemerintah. 

Komitmen saya, Golkar Teluk Bintuni harus besar dan berjaya di Negeri Sisar Matiti ini,"ujar Akwan kepada media ini, minggu (10/10/2021). 

Sebagai Kordinator Hukum dan HAM DPD Partai Golkar Papua Barat, Yohanes meminta samua Kader Golkar untuk taat azas, dan menghormati Ad/Art Partai  Golkar sehingga tidak menimbulkan ketidakadilan bagi sesama Kader Golkar. 

Saya minta, kader Golkar harus menjadi teladan, dan barometer dalam membangun tatanan demokrasi yang baik bagi masyarakat,"tukasnya.


Berita Terkait