Keluarga Besar Waropen Papua Barat Siap Menangkan Dominggus Mandacan Jilid II

Oleh Jems Aisoki

02 December 2021 14:11 1268 VIew

''Acara Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Waropen Papua Barat''

Manokwari, arfaknews - Ikatan Keluarga Besar Waropen Papua Barat nyatakan sikap, siap mendukung Pencalonan Dominggus Mandacan sebagai Gubernur Papua Barat periode 2024 - 2029.

Hal itu di sampaikan oleh Ketua Ikatan Keluarga Besar Waropen, Leonel Koirewoa, SE.M.Si saat Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Besar Waropen Papua Barat di salah satu hotel di Manokwari, Kamis (2/11/2021).

"Keluarga Besar Waropen Papua Barat siap mendukung dan mensukseskan Kepemimpinan Bapak Gubernur Papua Barat dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat di Provinsi Papua Barat. Kami juga siap memenangkan Bapak Dominggus Mandacan menjadi Gubernur Papua Barat Periode 2024- 2029,"kata Leonel dihadapan para hadirian saat pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Besar Waropen Papua Barat di Manokwari.

Keluarga Besar Waropen, Kata Leonel juga mendukung Pemerintah Kabupaten Manokwari dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Manokwari.

"Kami juga siap mendukung kepemimpinan Bapak Hermus Indou sebagai Bupati Kabupaten Manokwari dalam membangun Dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Manokwari. Kami juga siap mendukung Bapak Hermus Indou menjadi Bupati Manokwari Periode 2024 - 2029," ujarnya.

Leonel menambahkan Ikatan Keluarga Besar  Waropen juga mendukung Pemerintah dalam membangun masyarakat di 13 Kabupaten/Kota di Papua Barat.

Dukungan itu, kata Leonel sebagai bentuk ungkapan terima kasih karena sebagai suku rantau di Papua Barat, namun Pemerintah telah mendukung dan mensejahterakan masyarakat di Papua Barat secara khusus masyarakat Waropen di Papua Barat.

Lebih lanjut, Leonel menerangkan setalah pelantikan pihaknya akan melakukan konsolidasi pembentukan Ikatan Keluarga Besar Waropen di tingkat Kabupaten/Kota di Papua Barat.

Ketua Ikatan Keluarga Besar Waropen mengucapakan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Papua Barat yang telah mendukung Mubes I Ikatan Keluarga Besar Waropen Papua Barat.

Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur Dan Bupati Manokwari, dan semua pihak yang telah mendukung suksesnya Mubes I Ikatan Keluarga Waropen Papua Barat.

Turut hadir dalam Acara Pelantikan Ikatan Keluarga Waropen Papua Barat, Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan, Ketua MRP Papua Barat Maksi Nelson Ahoren, SE, Bupati Manokwari, Hermus Indou dan unsur Forkopimda serta Ketua - Ketua Ikatan dari suku - suku Nusantara di Papua Barat. 


Berita Terkait