Baru Diresmikan,Umega Kalawai Mart Langsung Diserbu Pembeli

Oleh Redaksi

17 December 2021 14:05 1042 VIew

''Umega Kalawai Mart ketika diserbu pembeli''

Manokwari arfaknews-  Umega Kalawai Mart terletak di jalan Drs Essau Sesa (Jalan Baru) Manokwari , resmi beroperasi setelah empat tahun dibangun secara bertahap, guna memenuhui kebutuhan ekonomi masyarakat Manokwari terkait kebutuhan pokok.

Lokasi Umega Kalawai Mart yang cukup strategis dan mudah dijangkau masyarakat berlantai tiga, barang yang tersedia pun cukup beraneka ragam kebutuhan pokok dan harga dapat bersaing.

Selain itu, tempat parkirnya berada dilantai bawah atau disebut lantai basment dapat menampung 300 unit motor dan 70 unit mobil.

Untuk lantai tiga, tersedia pula aneka jajanan menarik, seperti makan dan minuman dari sejumlah pedagang yang terkenal di Manokwari.

Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan ketika hadir dan meresmikan langsung pengoperasian Umega Kalawai Mart, Kamis (16 Agutus 2021)  mengatakan, Hadirnya Umega Kalawai Mart dapat menunjang kebutuhan masyarakat terkait kebutuhan pokok, serta menyerap sejumlah tenaga kerja saat ini di idamkan warga.

Dikatakan pula, melihat nama Kalawai, sudah bisa ditebak diman filosfi nama ini merupakan senjata khas digunakan warga untuk berburu di laut maupun di darat, ujarnya.

Pengoperasian Umega Kalawai Mart ini pula, bertepatan dengan hari ulang tahunnya, sehingga warga yang datang melihat dari dekat, langsung memberikan salam pada Gubernur Papua Barat di hari jadinya.

Sementara, pengoperasian Umega Kalawai Mart dilakukan Gubernur Papua Barat, sejumlah pembeli yang hadir di Umega Kalawai Mart , langsung menyerbu masuk dan memborong sejumlah kebituhan, lantaran harga ditawarkan cukup murah dan pas dikantong.

Selain itu pengunjung maupun pembeli di hari pertama, disugukan sejumlah makanan dan minuman gratis, guna mengetahui rasa makan dan minuman yang keesokan harinya dihidangkan di Umega Kalawai Mart ini.

Tersedia pula ruangan untuk melakukan pertemuan dan kolega maupun rekan bisnis, sehingga menambah kemewahan Umega Kalawai Mart, serta pengunjung diwajibkan mematuhui protokol kesehatan jika akan berbelanja, sebab dipintu masuk pusat belanja, terdapat kamera pengukur suhu tubuh, sehingga bisa diketahui jika ada pengunjung yang memiliki suhu tubuh diatas 37 derajat celcius, kata H Rustam, selaku pemilik Umega Kalawai Mart. Saat di temui sejumlah awak media.     


Berita Terkait