Direktur Kesiapsiagaan Basarnas Cek Kesiapan Personil Basarnas Manokwari Jelang Nataru

Oleh Redaksi

22 December 2021 10:05 412 VIew

''Direktur Kesiapsiagaan Basarnas Agus Haryono, S.S., M.BA saat memberi arahan kepada Personil Basarnas Manokwari, Selasa (21/12/2021) ''

Manokwari, arfaknews - Direktur Kesiapsiagaan Basarnas Agus Haryono, S.S., M.BA. memberi arahan kepada Personil Kantor Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Manokwari pada kesempatan kunjungan kerja ke Manokwari.

Haryono bersama staf berkesempatan bertatap muka langsung dengan pegawai dan pejabat di lingkungan Basarnas Manokwari serta mengecek kesiapan personil, KN.Kumbakarna 244, Alut SAR dan  Posko - posko terpadu yang digelar dalam rangka siaga Nataru 2021 seperti Posko Pelabuhan Umum dan Bandara Rendani.

Dalam arahannya beliau menyampaikan bahwa nilai-nilai Basarnas seperti ,"Quick Response Search and Rescue" dan PSM (Profesional, Sinergi & Militan)  harus menjadi sebuah kebanggaan bagi insan sar khususnya Basarnas Manokwari.

Kunjungan Direktur Kesiapsiagaan ke Manokwari sedianya merupakan bagian dari rombongan Komisi V DPR-RI yang melaksanakan Kunjungan kerja ke Manokwari pada Senin,(20/12) untuk memantau pembangunan Runway Bandara Rendani, pembangunan sport center Unipa dan Perumahan penduduk di Kampung Buton Anday Manokwari.

Direktur Kesiapsiagaan didampingi Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manokwari Monce Brury,S.IP serta Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga Marthinus Pebrian,S.IP juga berkoordinasi dengan Kepala KSOP Manokwari dan Kepala UPBU Rendani Manokwari dalam rangka bersilaturahmi dan monitoring siaga Nataru 2021.


Berita Terkait