Warga Diimbau Tidak Bunyikan Petasan di Sekitar Gereja, dan Menjaga Prokes Saat Ibadah Natal

Oleh Redaksi

24 December 2021 15:05 456 VIew

''Kabid Humas Polda Papua barat Kombes Adam Erwindi, S.I.K., M.H.''

Manokwari, arfaknews - Kapolda Papua Barat mengimbau warga untuk tidak membunyikan Petasan dan kembang Api di sekitaran Gereja saat pelaksanaan Ibadah Natal tahun 2021.

"Saya mengimbau masyarakat agar tidak menyalakan kembang api dan petasan disekitar Gereja yang melaksanakan Ibadah Natal, hal ini agar pelaksanaan ibadah dapat berjalan penuh hikmat, mari kita saling menghormati dan menjaga pelaksanaan ibadah umat Nasrani yang merayakan Natal," kata Kapolda Papua Barat melalui Kabid Humas Polda Papua barat Kombes Adam Erwindi, S.I.K., M.H, di Mako Polda PB, Jumat (24/12).

Selain itu, Kabid Humas juga meminta masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan ditengah situasi pandemi Covid 19 saat ini, yaitu dengan menerapkan Protokol kesehatan seperti menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah, dan menjaga jarak.

"Mari torang bersama-sama menjaga dan wujudkan Papua Barat yang sehat, kondusif, aman dan damai selama perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022," ujarnya.

Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.IK.M.Si.  melalui Kabid Humas mengucapkan selamat Natal 2021 bagi umat nasrani di Papua Barat" , tutup Kabid Humas.


Berita Terkait