Reses III, Warga Distrik Ayamaru Jaya Dan Tengah Minta Dibangun Fasilitas Ibadah, Sekolah dan Puskesmas

Oleh Redaksi

27 December 2021 10:11 1066 VIew

''Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Papua Barat, Ortis Sagrim datang mengunjungi masyarakat di dua wilayah yakni Distrik Ayamaru Tengah dan Ayamaru Jaya dalam rangka reses III tahun 2021.''

Manokwari, arfaknews - warga Distrik Ayamaru Tengah dan Ayamaru Jaya Kabupaten Maybrat minta dibangunnnya Sekolah, Puskesmas dan rumah Ibadah.

Hal itu disuarakan oleh masyarakat kepada Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Papua Barat, Ortis Sagrim saat mengunjungi masyarakat di dua wilayah yakni Distrik Ayamaru Tengah dan Ayamaru Jaya dalam rangka reses III tahun 2021.

"Sebagian besar warga minta agar dibangun gedung Gereja, Puskesmas dan Sekolah. Tentu tiga hal ini akan kita perjuangkan nanti," ujar Ortis Sagrim kepada awak media di Manokwari, Senin, 27/12/2021.

Ortis berharap masyarakat di wilayah Maybrat tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama Natal hingga Perayaan Tahun Baru 2022. Karena keamanan dan ketertiban menjadi faktor utama pembangunan di daerah.

"Saya mengajak semua masyarakat di Maybrat membantu pemerintah menjaga keamanan wilayah sehingga program pembangunan dapat berjalan dengan baik," tutup Sagrim


Berita Terkait