Pemerintah Papua Barat Menaggung Seluruh Biaya Korban Laka Maut Di Pegaf

Oleh Redaksi

14 April 2022 02:08 1669 VIew

''proses tima sar melakukan evakusai para korban laka maut''

Manokwari arfaknews – Kecelakaan maut menewaskan 18 orang dan melukai 16 orang lainnya, terjadi di di jalan poros Manokwari-Pegunungan Arfak di kilometer 10, Kampung Duwebey, Distrik Minyambouw, Kabupaten Pengunungan Arfak, Papua Barat. seluruh biayanya akan ditanggung pemerintah

 Hal ini dilontarkan gubernur papua barat, dominggus mandacan, ketika melihat kondisi jenazah para korban kecelakaan maut di RSUD Manokwari mengatakan, pemerintah akan membantu para korban dengan memberikan perawatan gratis kepada para korban yang masih dirawat, serta akan membantu membiayai  memulangkan 18 jenazah korban laka maut tersebut ke kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT). 

Seluruh biaya pengobatan korban selamat dan korban meninggal dunia bakal di tanggung pemerintah papua barat, guna meringankan beban keluarga yang di tinggal merak alami.

Sementara disela kunjungannya di RSUD Manokwari, gubernur papua bara, memberikan penghormatan terakhir, serta duka yang sangat mendalam melihat kondisi korban tewas yang berada di kantong jenzah.

Isak tangis  para kerabat dan keluarga korban pecah saat memenuhi kamar jenazah rsud manokwari, guna melihat dengan jelas korban berada di kamar jenazah RSUD Manokwari.

 


Berita Terkait