731 CPNS Di Papua Barat Dinyatakan Lulus PNS, Waterpauw: Segera Diproses SK

Oleh Redaksi

29 June 2022 16:12 545 VIew

''PJ Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw, M. Si''

Manokwari, arfaknews - Penjabat (Pj) Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw, M.Si mengumumkan 731 yang sebelumnya berstatus Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah dinyatakan lulus sebagai PNS di lingkungan Pemprov Papua Barat. 

“Kami akan segera terbitkan SK-nya,” kata Pj Gubernur Papua Barat, saat pertemuan dengan ASN di Main Hall Kantor Gubernur Papua Barat, Senin pagi (27/6/2022).

Pj Gubernur Papua Barat yakin dengan disiplin kerja menjadi kunci sukses pelayanan ASN dan dipastikan masyarakat dapat terlayani dengan baik dan pulang dengan senyuman. 

Dirinya kembali mengingatkan bahwa ASN adalah perpanjangan tangan pemerintah dan wajib hukumnya memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan baik dan benar.

“Pemerintah negara adalah organisasi terbesar dan professional dan harus memiliki prinsip dan budaya kerja dan melayani, disiplin menjadi teladan, agen perubahan dan tunduk kepada aturan serta loyal kepada pimpinan,” jelasnya. 

Lanjut, Pj Gubernur Papua Barat, ASN wajib bekerja dengan tulus dan takut Tuha dalam menjalankan amanah yang dipercayakan negara. “Mari kita bergandengan tangan, bekerja dan terus bekerja. Kita wajib taat pada UUD 1945 dan Pancasila. Terlebih fungsi dan peran ASN adalah mempererat persatuan dan kesatuan,” tuturnya.


Berita Terkait