Polres Manokwari Beri Bantuan Bapok Kepada Pejasa Ojek, Pedagang dan Nelayan Di Manokwari

Oleh Redaksi

08 September 2022 23:11 445 VIew

''Kapolres Manokwari saat menyerahkan Bapok kepada Pejasa Ojek di Manokwari, Kamis (8/9/2022)''

Manokwari, arfaknews - Polres Manokwari menyalurkan bantuan sosial penyesuaian subsidi BBM berupa sembako kepada Pejasa ojek dan para  pedagang di pasar Wosi dan Sanggeng, Manokwari, Papua Barat, Kamis, (8/9). 

Bantuan sembako langsung di serahkan Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom bersama para Kasat kepada pejasa ojek di Amban dan Pasar ikan sanggeng dan terminal wosi kabupaten manokwari.

Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom mengatakan, penyerahan bantuan kepada pejasa ojek ,supir angkot, serta nelayan. Hal diketahui adanya peningkatan atau penyesuaian harga BBM.

"Bantuan sembako yang di salurkan  dapat meringankan beban para pejasa ojek, supir dan nelayan yang terdampak penyesuaian harga BBM"kata Parasian kepada wartawan di Manokwari.

Ia berharap masyarakat khusus 
 pejasa ojek, supir dan nelayan dalam menyikapi penyesuaian harga BBM agar tidak patah semangat memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Mari bersama - sama dengan kami menyikapi situasi ini dengan menjaga kondusifitas kamtibmas tetap terjaga” ujar Kapolres Manokwari.

Dengan adanya bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polres Manokwari kepada masyarakat di Manokwari. Dengan bantuan sembako yang diberikan diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya.

"Intinya adalah, jangan lihat bantuan yang diberikan. Sekecil apapun bantuan sebagai wujud kepedulian polres Manokwari kepada masyarakat yang terdampak kenaikan BBM,"ungkapnya.

Salah satu tukang ojek di Manokwari, Sahar mengungkapkan, memberikan apresiasi kepada Polres Manokwari yang telah menyerahkan sembako.

"Ucapkan terima kasih kepada pak Kapolda sudah berikan bantuan sembako. Saya bersyukur dapay  bantuan ini sangat membantu kami selalu ojek,"ucapnya.

Yuda Ali Marsujud mengatakan,merasa senang sekali dapat bantuan dari Polres Manokwari berupa sembako.

"Saya terima kasih kepada Polres sudah serahkan bantuan sembako. Saya selaku warga berharap bantuan dari pemerintah daerah kepada masyarakat terdampak kenaikan BBM,"tuturnya. 


Berita Terkait