SK Pengurus KONI Papua Barat Sudah Diteken Ketua Umum KONI, Pelantikan Dalam Waktu Dekat

Oleh Redaksi

19 September 2022 02:11 768 VIew

''Ketua Umum Terpilih KONI Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si''

Manokwari, arfaknews -  Ketua Umum Terpilih KONI Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si mengatakan pelantikan pengurus KONI Papua Barat dijadwalkan dalam waktu dekat.

"Dalam waktu dekat Pengurus KONI Papua Barat akan dilantik. SK Ketua Umum KONI Pusat sudah turun, dalam waktu dekat akan segera dilantik,"kata Ketua Umum Terpilih KONI Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si kepada Wartawan, Kamis (15/9/2022) kemarin.

Lebih lanjut Mantan Gubernur Provinsi Papua Barat ini menambahkan pelantikan Pengurus KONI Papua Barat dipercepat  guna mempersiapkan para atlit menuju Pra PON dan  PON XXI di Sumatera Utara dan Aceh pada Tahun 2024 nantinya. Hal itu sebagai anjuran dari hasil Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KONI di Jakarta pada 12 - 13 September 2022 kemarin.

Kemarin di Jakarta rapat kerja nasional mempersiapkan pelaksanaan PON di Sumatera Utara dan Aceh sebagai Tuan Rumah. Selain itu, Pengurus KONI juga memberikan dukungan kepada tuan rumah berikutnya di NTT dan NTB pada PON XXII pada tahun 2028,"tukasnya.

Sebelumnya, data yang dihimpun media ini dalam Musprov KONI Provinsi Papua Barat pada tanggal 26 Meret 2022 di Manokwari telah menetapkan Drs. Dominggus Mandacan, M.Si sebagai Ketua Umum KONI Provinsi Papua Barat Periode 2022 - 2026. 


Berita Terkait